Beberapa Perbedaan Ayam Bangkok Aduan Asli Atau Kw (Palsu)

Beberapa Perbedaan Ayam Bangkok Aduan Asli Atau Kw (Palsu), Sejauh ini pamor dari ayam bangkok aduan sudah sangat terkenal sampai keseluruh penjuru dunia termasuk juga di negara indonesia. ayam bangkok aduan ini memiliki postur tubuh yang besar

Beberapa Perbedaan Ayam Bangkok Aduan Asli Atau Kw (Palsu), Sejauh ini pamor dari ayam bangkok aduan sudah sangat terkenal sampai keseluruh penjuru dunia termasuk juga di negara indonesia. ayam bangkok aduan ini memiliki postur tubuh yang besar dan juga gagah sehingga kerap sekali menang di ajang atau perlombaan pertarungan adu ayam yang diselenggarakan.

Harga jual beli Ayam Bangkok Aduan ini sangat tinggi sekali, namun harga yang tinggi ini tidak akan pernah menghalang bagi para pencinta ayam aduan untuk memiliki ayam bangkok aduan tersebut. dengan tingginya harga jual dari ayam bangkok aduan ini, maka ada saja orang jahat memenfaatkan kesempatan ini hanya untuk kepentingan sendiri.

Saat ini dengan mengetahui harga nilai ayam jual ayam bangkok aduan semakin melambung tinggi, maka banyak juga masyarakat indonesia yang membudidayakan ayam bangkok aduan ini untuk mencari atau menambah penghasilan di kehidupan bagi masyarakat yang memelihara Ayam Laga Aduan ini.

Perbedaan Ayam Bangkok Aduan Asli Atau Palsu:

Pada kesempatan yang baik ini, kami selaku agen Adu Ayam S1288 akan memberikan sedikit penjelasana mengenai perbedaan dari ayam bangkok aduan yang asli dengan ayam bangkok aduan yang palsu atau kw. semoga dengan adanya artikel kami ini dapat membantu dan menambah wawasan kamu dalam memelihara atau membeli ayam bangkok aduan yang asli.

Ada beberapa ciri yang bisa digunakan untuk membedakan ayam bangkok asli dengan ayam bangkok lokal atau hasil persilangan. ciri ciri ayam bangkok asli tersebut terdapat pada warna pangkal bulu, struktur tulang, gaya bertarung, serta mentalnya. Berikut akan kita kupas kesemua ciri tersebut.

Memiliki Mata Tajam : Ayam bangkok adun yang asli memiliki mata yang jernih tanpa ada bercak kehitam hitaman dibola mata dari ayam aduan itu sendiri.

Jari Kaki Panjang : Ayam bangkok asli umumnya memiliki jari kaki yang panjang panjang dengan betuk jari kaki yang semakin meruncing, berbeda dengan ayam lokal yang pada umumnya jari kaki berbentuk tebal dan pendek.

Ekor Ayam Aduan : Ekor pada ayam bangkok asli umumnya berpostur lurus panjang mengarah kebawah, berbeda dengan ekor ayam lokal yang umumnya melengkung keatas terlebih dahulu.

Bentuk Jengger : Perbedaan yang sangat terlihat antara ayam bangkok dan ayam lokal ada di bagian jengger atasnya karena ayam bangkok memiliki jengger atas yang berukuran sangat kecil sehingga tidak terlalu terlihat, kalaupun jengger tersebut sedikit besar maka akan membentuk garis tiga atau sigar jambe.

Warna Pangkal Bulu: Secara sekilas, Ayam Laga Aduan yang asli dan ayam lokal memang tidak memiliki perbedaan yang mencolok. akan tetapi jika diamati dengan seksama, terdapat sebuah perbedaan kecil yang terdapat pada warna pangkal bulu dari kedua ayam tersebut. ayam bangkok asli umumnya mempunyai bulu dengan warna pangkal (dekat kulit) yang kekuning kuningan. warna pangkal ini menjadi ciri khas karena terdapat hampir disemua bagian tubuh ayam.

Struktur Tulang : Warna pangkal bulu merupakan ciri ayam bangkok asli yang paling utama, lebih jauh lagi, struktur tulang juga dapat menjadi indikator pembantunya. ayam bangkok asli umumnya memiliki struktur tulang yang padat, lebih padat dibandingkan dengan ayam bangkok lokal. struktur tulang dapat kita kenali dengan cara memegangnya menggunakan tangan pada bagian dadanya. tulang dada ayam bangkok asli pasti akan terasa lebih keras.

Mental Bertarung : Ayam bangkok asli akan memiliki mental bertarung yang sangat luar biasa dan dikenal juga sebagai ayam aduan yang pantang menyerah. ayam bangkok juga sangat berani bahkan pada lawan yang posturnya lebih besar. keberanian tersebut sering digambarkan dengan slogan Kopasus “Lebih baik pulang nama dari kalah di medan laga”.

Gaya Bertarung : ciri ayam bangkok aduan yang asli yang terakhir adalah gaya bertarungnya. secara spesifik, ciri ayam bangkok memang tidak bisa diidentikan dengan gaya bertarung. akan tetapi ayam bangkok asli biasanya memilih gaya tarung dengan teknik kunci dan kontrol. ayam bangkok asli jarang menggunakan teknik tarung bongkar sikap sayap atau teknik lari.

Nah sampai disini dulu artikel yang bisa kami berikan kepada kamu mengenai Beberapa Perbedaan Ayam Bangkok Aduan Asli Atau Kw (Palsu). semoga dengan adanya artikel atau tulisan tangan yang kami berikan ini dapat membantu dan menambah wawasan kamu dalam memelihara atau ingin membeli ayam bangkok aduan yang asli bukan yang palsu atau kw.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *